• Address: 7563 St. Vicent Place, Glasgow
  • Phone: +777 2345 7885:  +777 2345 7886
  • Hours: 7 Days a week from 10-00 am to 6-00 pm

Pesanan

Bagaimana cara melakukan pemesanan?

Jika anda telah memilih barang favorit maka  klik  “Add to cart”, dan secara otomatis akan ditempatkan di keranjang belanja Anda. Anda kemudian dapat terus memilih produk di toko online kami,menambahkan menambahkan ke keranjang belanja Anda sesuai kebutuhan anda Jika Anda telah menyelesaikan pemilihan barang, kemudian langsung masuk ke kasir.

Bagaimana saya bisa membatalkan atau mengubah pesanan saya?

Periksa isi keranjang anda hati-hati . Anda dapat mengubah jumlah contoh produk atau menghapus item individual hanya dengan menekan tombol “Hitung Ulang Ulang”. Selanjutnya, jika semua dipilih dengan benar, klik tombol “Checkout”. Pada langkah selanjutnya masukkan informasi pribadi (kontak, nama, alamat pengiriman). Anda kemudian akan memeriksa informasi yang dimasukkan dan klik “Kirim.” Dalam waktu terdekat manajer kami akan menghubungi Anda, untuk mengklarifikasi lagi data dan mengkonfirmasi pesanan Anda.

Apa yang harus saya pertimbangkan dalam proses pemesanan?

Saat memesan, tentukan nomor telepon dan alamat pengiriman sebenarnya di akun Anda, jika tidak, operator tidak akan dapat menghubungi Anda dan pesanan Anda akan dibatalkan. Bergantung pada ukuran dan berat barang Anda serta alamat pengiriman yang ditentukan di akun Anda, Anda akan ditawarkan metode pengiriman yang tersedia. Jangka waktu pengiriman dan biaya pengiriman kurir dihitung secara otomatis oleh sistem tergantung pada alamat, berat dan ukuran pesanan Anda, dan perusahaan kurir yang memberikannya ke wilayah Anda.

Apa yang penting dalam penerimaan pesanan?

Hidupkan telepon selama hari pengiriman – sehingga kurir dapat menghubungi Anda. Setelah menerima pesanan sebelum pembayaran diperlukan untuk memeriksa kesesuaian barang dalam paket, dan kelengkapan barang, kurir harus menunggu sampai Anda akan memeriksanya. Pemasangan pasak dan parsial tidak dilakukan.

Who should I contact if I have any questions?

In case of any problems with the completeness of the order, please contact our Contact Center by phone +777 2345 785 or e-mail: info@mydomain.com. Our team will help you solve the problem quickly.

I don’t want to buy this item now, but I also don’t want to forget it. What should I do?

You can click the “add to favorites” and item will be added to “your desires”. In that case you can return to it purchase later.


Orders

Payment methods

Our shop supports multiple payment methods: In the case of delivery by courier items can be paid in cash or by card (MasterCard, Visa). You can pay by bank transfer. Through payment terminals, eWallets, cellular operators.

Any unanswered questions? Contact Us